Muspika Nanggung Bagikan Takjil ke Warga

Camat Nanggung AE Saepuloh bersama Muspika Nanggung , Rabu (6/4/2022) membagikan takjil gratis kepada warga yang lewat di depan kantor Kecamatan. Jefry | Pakar

NANGGUNG – Upaya menindak lanjuti imbauan Bupati Bogor Ade Yasin kepada seluruh perangkat daerah dan kecamatan agar dibulan puasa ini gerak cepat (Gercep) memberikan Takjil gratis kepada masyarakat, pemerintah Kecamatan Nangung bersama Muspika Nanggung, Rabu (6/4/2022) membagi-bagikan Takjil gratis kepada warga masyarakat Nanggung di beberapa titik strategis, diantaranya di depan kantor Kecamatan Nanggung.

“Alhamdulilah Pada hari ini Rabu, 6 April 2022 atau 4 Ramadhan 1443 H, kami dari pemerintah Kecamatan Nanggung bersama Muspika telah melaksanakan pembagian takjil gratis kepada warga dengan lokasi di depan Kantor Kecamatan Nanggung”,kata AE Saepuloh Camat Nanggung kepada Pakar Online.

Menurut Camat, upaya pembagian takjil gratis tersebut sebagai bentuk empaty dan kepedulian sosial sesama muslim, sekaligus untuk menciptakan rasa kebersamaan antara pemerintah dengan warga masyarakatnya. “Jumlah takjil gratis yang kami bagikan sebanyak 150 bungkus dengan sasaran warga masyarakat yang melintas didepan kantor kecamatan,” beber Camat.

Program bagi bagi takjil gratis tersebut lanjutnya, akan terus berlangsung setiap hari dengan titik lokasi serupa yakni di depan kantor kecamatan. “Mudah mudahan Takjil gratis yang kami berikan ini bermanfaat bagi warga yang tidak sempat berbuka puasa dirumah,” tandasnya.

Udin Tajudin warga Puncak Cisarua Bogor yang kebetulan menerima pembagian Takjil gratis mengucapkan rasa syukur mengingat perjalanannya pulang dari rumah adiknya di desa Curug Bitung Nanggung menuju Cisarua Puncak masih membutuhkan waktu lama sekitar 4 jam perjalanan lagi “Alhamdulilah saya haturkan terimakasih kepada Pak Camat Ae Saepuloh atas pembagian Takjil,” pungkasnya. JEF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.