Muscab DPC PPP Cianjur Momentum Rebut Kemenangan Pemilu 2024

Foto bersama usai Musyawarah Cabang (Muscab) IX di Hotel Gino Feruci tepatnya di Jalan KH Abdulah Bin Nuh Cianjur, Sabtu (30/10/2021). Esya | Pakar


CIANJUR—Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur, gelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX di Hotel Gino Feruci tepatnya di Jalan KH Abdulah Bin Nuh Cianjur, Sabtu (30/10/2021). Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekertaris DPP PPP Pusat, H Arwani Tomafi, Anggota Formatur DPP Pusat H Joko Purwanto, Wakil Ketua Bidang OKK/ Anggota Formatur DPW PPP Jabar H, Yusuf Fuad, Bupati Cianjur, H Herman Suherman, Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin dan Ketua DPC PPP Kab Cianjur, Jimy Perkasa Has.


Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam sambutannya mengatakan perjalanan Cianjur kedepan adalah perjalanan yang berat, karena dihadapkan dengan begitu banyak masalah dan tantangan. Harus diakui, meskipun telah banyak upaya yang dilakukan dan tidak sedikit kemajuan pembangunan yang telah dicapai. Namun, Cianjur dengan jumlah sekitar 2,5 juta penduduk dalam beberapa sektor masih tinggi dibanding dengan daerah lainnya.


“Pasalnya dengan Indek pembangunan manusia (IPM) yang selama ini dijadikan parameter. Untuk mengukur keberhasilan pembangunan disebuah daerah, posisinya dengan tahun 2019 baru mencapai 65,38 poin. Itu menunjukan bahwa disektor pendidikan, kesejahteraan serta kemampuan daya beli masyarakat masih rendah. Untuk itu, melalui program “Manjur” sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur, konsiten akan dijalankan,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris DPP PPP Pusat, H. Arwani Tomafi mengatakan momentum Mucab IX ini, harus dapat menjalankan program stragis kemenangan partai kedepan. Oleh karena yang pertama perlu diperhatikan pada saat momentum untuk musyawarah. Pasalnya mementum Muscab IX ini, harus dapat dijadikan ajang merumuskan secara mufakat.


“Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi PPP Kabuaten Cianjur yang telah memulai konsolidisasi, menuju tahun 2024, dengan soliditas dan mengedepankan prinsip prinsip musyawarah. Tantangan kedepan tentunya seiring dengan pandemi Covid-19. Disisi lain, kita juga punya keinginan kuat untuk lebih punya peran dan ruang untuk berinovasi bagi kader-kader PPP. Oleh karena itu, tidak ada lain PPP Kabupaten Cianjur, harus bisa mengembalikan jumlah target kursi yang hilang di DPRD Kabupaten Cianjur,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.