Munadi dan Ryan Kurnia Hampir Pasti Dikontrak PS Tira

0
72

BOGOR – Pelatih PS Tira Rahmad Darmawan (RD), menyebutkan dua pemain lokal Bogor, yakni Munadi, dan Ryan Kurnia lolos, dan berpeluang untuk bergabung bersama PS Tira di Liga 1 musim 2019-2020. Sementara dua nama lainnya, yaitu Rezky Ihwan, dan Tanjung masih butuh waktu.

“Yang sudah saya rekomendasikan itu, Munadi, dan Ryan Kurnia, sedangkan Rezky Ihwan, dan Tanjung, saya masih minta waktu sampai satu minggu kedepan, atau bisa sampai Piala Indonesia,” ujar RD di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Bogor, Senin (14/1/2019).

RD menjelaskan, bahwa untuk Rezky Ihwan, dan Tanjung, masih butuh waktu. Bahkan, untuk waktunya sendiri belum bisa ditentukan. “Sebetulnya untuk waktu tersebut, bisa satu minggu, yang pasti kita lihat saja nanti,” tegasnya.

Disinggu soal pemain asing, RD mengatakan, pemain asing masih dalam proses administrasi. Mudah-mudahan, bisa terealisasi akhir bulan ini, beberapa pemain yang datang.

“Yang pasti untuk pemain asing bisa jadi eks pemain di liga 1 musim 2018, dan bisa jadi ada pemain yang baru kita datangkan,” paparnya.

RD juga menambahkan, bahwa Selasa (15/1/2019) hari ini -red, ada beberapa pemain asing yang akan mengikuti trail bersama pemain-pemain yang sudang ada di PS Tira, termasuk pemain naturalisasi.

ABRIADI SITORUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.