Mr Chon In Ho Datangi Sasana Pertina Kabupaten Bogor, Ada Apa Ya?

Ketua Umum Pertina Kabupaten Bogor, Asnan AP (kelima dari kiri bawah) dan Pelatih Tinju Jawa Barat Mr Chon In Ho (kelima dari kanan bawah) berfoto bersama atlet, pelatih dan beberapa pengurus Pertina di Sasana Tinju Kabupaten Bogor, di Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Selasa (16/11/2021). (Pertina Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Pelatih tinju Jawa Barat asal Korea, Mr Chon In Ho melakukan pemantauan langsung terhadap potensi-potensi petinju binaan Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bogor, di Sasana Tinju Kabupaten Bogor, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Selasa (16/11/2021).

Pemantauan yang dilakukan Mr Chon In Ho terhadap petinju ‘Bumi Tegar Beriman’ disambut langsung oleh Ketua Umum Pertina Kabupaten Bogor, Asnan AP, bersama perwakilan pengurus, pelatih dan atlet.

Ketua Umum Pertina Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, kedatangan beliau bukan hanya sekali ini saja, tetapi sudah sering, dan kunjungan Mr Chon ingin melihat potensi-potensi atlet binaan Pertina Kabupaten Bogor.

“Mr Chon sudah sering kesini, karena menurut beliau disini ada banyak potensi atlet, sehingga itu alasannya dia datang untuk melihat atlet yang siap diproyeksikan untuk Jawa Barat kedepannya,” kata Asnan AP.

Asnan melanjutkan hubungan baik antara Mr Chon dengan Pertina Kabupaten Bogor harus dijaga, karena beliau merupakan pelatih yang mumpuni dalam membina atlet tinju. Apalagi Mr Chon sangat tertarik dengan petinju Jawa Barat, jadi itu juga jadi satu alasannya datang ke Kabupaten Bogor.

“Kami pasti dukung kalau memang atlet kami punya potensi menurut beliau. Karena tugas kami membina atlet untuk maju dan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi kedepannya,” tuntasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.