Motor Tabrak Angkot di Cibungbulang, Pengendara Tewas dan Penumpang Kritis

Kondisi motor milik korban tergeletak usai menabrak angkot di jalan Cibungbulang. Firman | Pakar

CIBUNGBULANG – Tidak menggunakan lampu penerangan dan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga menabrak sebuah angkot, pengendara sepeda motor tewas akibat alami kecelakaan di Jalan Raya Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Selasa 20 Februari 2024 malam.

Korban mengalami luka berat dibagian kepala dan tewas ditempat. Sedangkan penumpang yang dibonceng korban alami luka berat sehingga dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya kritis. “Motor gak ada lampunya, mobil angkot itu udah ngerem, motor yang nyamperin mobil. Jadi motor nabrak angkot. Kebetulqh saya dari arah Leuwiliang menuju Bogor dan liat kejadiannya,” ungkap saksi mata Andi.

Ia menuturkan, motor dikendarai berboncengan, dan pengendaranya langsung tewas ditempat, sedangkan satu orang lagi dibawa ke rumah sakit. “Korban satu meninggal, temannya kritis saat ini sudah ditangani tim medis di RSUD Leuwiliang,” ujarnya.

Saat ini sopir angkot tersebut tengah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dan tidak mengalami luka berat maupun luka ringan. “Kalau kondisi sopir angkot nggak apa-apa. Karena warga tadi ngurusin si korban di bawa kerumah sakit,” ujarnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.