Motor Kurir JNT Raib, Aksi Pelaku Terekam Camera CCTV

JASINGA – Pelaku pencurian kendaran bermotor (Ranmor) terekam camera CCTV saat beraksi di Jalan Raya Jasinga Parung sapi, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Kali ini korban adalah M Apri Tiana Warga Kampung Lawang Taji, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. M Apri berprofesi sebagai kurir JNT.

Kendaraan Jenis Honda Beat street bernopol F 2031 FFR yang tengah terparkir di depan tempat korban bekerja. Kejadian itu sekitar pukul 10:53 WIB, pada Minggu (27/3/2022). Dari pantauan CCTV terlihat seorang pria berpakaian kemeja putih dan celana jeans panjang memakai topi merah masuk ke area parkir didepan tempat kerja korban yang berprofesi kurir JNT.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil menggondol sepeda motor jenis beat street warna hitam. “Saya baru dateng ke tempat kerja, pada saat kejadian saya di dalem lagi beresin paket,” ungkapnya korban.

Menurut dia bahkan kejadian tersebut sudah keempat kalinya dengan lokasi yang sama. “Ia sering di sini, ini kejadian ke empat kalinya kalau gak salah,” singkatnya.

Semangat itu, Kapolsek Jasinga AKP Fajara Hidayat mengatakan, sejuah ini dirinya belum menerima laporan terkait adanya salah satu warga yang kehilangan kendaran roda dua. “Kebetulan saya belum belum mendapatakan laporan,” ujarnya.

Ia menuturkan, dalam beberap bulan lalu dirinya mengungkap pelaku dan berhasil dirinya tangkap, saat ini mulai kembali nanti dirinya akan tingkatkan kembali pengawasan. “Kalo kita untuk mendeteksi pelaku tentunya tidak bisa, karna untuk kasus pencurian motor semua wilayah rawan terjadi hal itu, karna mereka memonitoring sebelum beraksi,” jelasnya.

Tetunya ia menghimbau agar masyarakat lebih waspada dan tingkatan pengaman terhadap kendaraan roda dua dengan cara menggunakan kunci ganda. “Saya menghimbau masyarakat agar menggunakan kunci ganda untuk meminimalisir terjadinya kehilangan motor,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.