Motif Pembunuhan di Cigudeg Berlatar Perselingkuhan

Polres Bogor menggelar konfrensi pers terkait pembunuhan di Cigudeg. (Ist)

CIBINONG – Kepolisian Resort (Polres) Bogor mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita berinisial M (24) yang tewas dicekik oleh suaminya berinisial J (26) di Desa Citamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Minggu 17 Juli sekitar pukul 01.00 WIB.

“Awalnya kita mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat pada Minggu, (17/7) sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Decuellar Tarigan.

Lanjut ia mengatakan setelah mendapatkan laporan, pihaknya segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan beberapa barang bukti.

“Setelah melakukan olah tkp, kita juga melakukan penyelidikan dan alhamdulilah berhasil mengungkap identitas dan mengetahui keberadaan pelaku. Tak hanya itu berdasarkan alat bukti kami akhirnya melakukan penangkapan terhadap pelaku pada hari Selasa, (19/7) di kawasan Kabupaten Brebes,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa identitas pelaku itu saudara J (26) yang merupakan seorang suami dari korban berinisial M (24) tega menghilangkan nyawa dengan cara mencekik.

“Jadi pengakuan pelaku, memang benar telah menghilangkan nyawa korban M (24) yang mana pelaku dan korban adalah suami istri. Maka dari itu pelaku telah melakukan tindak pidana yang dimana pelaku merasa tidak terima dengan perkataan korban dan korban juga sudah beberapa kali selingkuh dengan orang lain,” jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa pelaku berinisial J (26) terjerat pasal 338 KUHP dengan pidana penjara maksimal 15 tahun.

“Modus pelaku inikan awalnya terjadi cekcok mulut disebuah tempat yang tidak jauh dari TKP kemudian karena empsional akhirnya pelaku menampar korban akhirnya pingsan lalu membekap mulut korban dan mencekik hingga tewas. Maka pelaku Pelaku terjerat pasa 338 KUHP,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.