Momen Spesial HJB Bogor ke-542 Tahun Pj Bupati Bogor Respon Positif Keberadaan SOIna

Ketua SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari (ketiga dari kiri) berfoto dengan Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu (keempat dari kiri) usai upacara peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tahun, di Gedung Tegar Beriman, Senin (3/6/2024). IST

CIBINONG – Meskipun keberadaan SOIna Kabupaten Bogor, baru berdiri sekitar dua bulan ke belakang, namun induk olahraga yang dinakhodai, Ahmad Azwari dkk, kini semakin dikenal oleh kalangan birokrat ‘Bumi Tegar Beriman’.

Bukan itu saja, Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, juga sempat bertemu dan berbicara dengan akrab bersama Ketua SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari, saat selesai upacara peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke- 542 tahun 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Tegar Beriman, pada Senin (3/6/2024).

Bahkan, Ketua SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari, juga mengucapkan terima kasih, usai bertemu dengan Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

“Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu sudah tahu keberadaan SOIna, bahkan dalam perbincangan kecil saya dengan Pj. Bupati, beliau sangat siap menerima pengurus SOIna untuk audiensi dalam waktu dekat ini,” kata Ahmad Azwari, Senin (3/6/2024).

Tak hanya itu, kata Ary-sapaan akrab dari Ketua SOIna ini, jika Pj Bupati Bogor juga akan mendukung program yang akan dilakukan SOIna Kabupaten Bogor.

“Kami sangat senang bisa bertemu dan sempat ngobrol sama Pak Pj Bupati Bogor. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan SOIna Kabupaten Bogor. Apalagi beliau siap menerima audiensi SOIna Kabupaten Bogor,” kata Ary.

Ary juga sangat berterima kasih dengan support dan dukungan dari Dispora Kabupaten Bogor saat ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kadispora, Asnan AP, yang telah mendukung keberadaan SOIna di Kabupaten Bogor,” kata Ary.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan sangat mendukung dan akan mendampingi SOIna saat audiensi dengan Pj Bupati Bogor.

“Mohon maaf saya masih sibuk jadi belum sempat ke Sekretariat SOIna Kabupaten Bogor di Gate 9 Stadion Pakansari. Karena pada dasarnya, Dispora, pasti akan mendukung penuh eksistensi SOIna Kabupaten Bogor. Saya sudah membaca Undang-Undang Keolahragaan yang membahas soal SOIna dan sejajar dengan organisasi olahraga lainnya sesuai Undang Undang Keolahragaan,” kata Asnan AP. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.