Momen Ramadan Dimanfaatkan Gordun Untuk Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

Ketua komunitas sepeda gunung Gordun, Rahmat Mama Hidayat sacara simbolis memberikan santunan kepada salah satu anak yatim. Yusman | Pakar

CISARUA – Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan pahala di momen bulan suci Ramadhan ini, salah satunya kegiatan berbagi santunan anak yatim yang dilakukan komunitas sepeda gunung Gordun di areal parkir Taman Wisata Matahari (TWM), Selasa (4/5/2021).

Ketua komunitas sepeda gunung Gordun, Rahmat Hidayat mengatakan, kegiatan berbagi santunan anak yatim ini bagian dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan Gordun, baik sebelum ramadan maupun saat ini.

Kegiatan ini tak lain sebagai upaya mencari keberkahan di bulan baik ini. “Alhamdulilah berkat kerja keras semua anggota, kegiatan ini bisa terlaksana,” ujar pria yang akrab disapa Mama kepada wartawan.

Sedikitnya, puluhan paket kebutuhan lebaran dan uang tunai dibagikan kepada anak yatim maupun piatu.

“Selain itu ada kue dan minuman buat lebaran, ada sedikit uang juga yang bisa kami bagikan,” ucapnya.

Kedepan, kata dia, kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan Gordun. “Kedepan mungkin akan lebih besar, baik jumlah anak yatimnya maupun uang dan paket bingkisan,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan bulan berbagi ini menjadi amal baik buat seluruh anggota dan pengurus komunitas sepeda gunung Gordun.

Acara Gordun tak lepas dari para sponsor. Mereka yang ikut menyumbang adalah Cafe Kalaras, Boskok, Snack Ide, Pangkas Rambut Fey, Kopi Cibulao, One Bike, dan masih banyak lagi. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.