Moh Andyka Berjaya di Kejurnas Boling ‘Soetopo Jananto’ 2022

Atlet Boling Kabupaten Bogor, Moh Andyka (tengah atas) berfoto bersama di Jaya Ancol Boling (JAB) Center-Jakarta Utara, belum lama ini. IST

CIBINONG – Peboling putra Kabupaten Bogor, Moh Andyka sukses meraih medali emas, pada Kejuaraan Nasional Boling ‘Soetopo Jananto’ yang berlangsung di Jaya Ancol Boling (JAB) Center-Jakarta Utara, belum lama ini.

Ketua Persatuan Boling Indonesia (PBI) Kabupaten Bogor, Elvanda Yunanta bangga dengan pencapain prestasi emas yang baru saja diraih atletnya di ajang kejurnas boling 2022, bertajuk ‘Soetopo Jananto’.

“Pencapaian medali emas yang diraih Moh Andyka ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Mudah-mudan ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet boling yang ada dibawah naungan PBI Kabupaten Bogor,” kata Elvanda, Rabu (30/11/2022).

Selain itu kata Toto-sapaan akrab Elvanda Yunanta, kompetisi yang diikuti para atlet boling Kabupaten Bogor, sangat baik untuk menambah jam terbang atlet.

“Event ini termasuk ajang penambahan jam terbang bagi atlet. Apalagi ditahun-tahun berikutnya akan banyak kejuaraan yang menanti atlet boling Kabupaten Bogor,” kata pria yang akrab disapa Toto ini. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.