Mobil Seruduk Pohon di Tamansari, Pengemudi Tewas

Pengemudi mobil tewas pada kecelakaan tunggal di Jalan Warung Loa, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. IST

TAMANSARI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Warung Loa, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Minggu (10/7/2022), malam.

Akibatnya, seorang pengemudi kendaraan Nissan bernomor polisi B1703EKZ yang berinisial FS (47), dinyatakan tewas setelah mobilnya menabrak pohon.

“Benar ada kecelakaan tunggal sekitar pukul 23.30 WIB malam tadi. Satu orang meninggal dunia akibat luka di bagian kepala, dan dada,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha kepada PAKAR, Senin (11/7/2022).

Lanjut ia mengatakan, ada satu orang penumpang di mobil kendaraan Nissan Trail bernama Fakhrul Rohman. Dia hanya mengalami luka ringan di bagian lengan dan pelipis.

“Pengemudi yang meninggal dunia kita bawa ke RS PMI Bogor, dan untuk korban yang mengami luka ringan, kita bawa ke RS Umi Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan, kronologi kejadian kecelakaan tersebut saat kendaraan Nissan melaju dari arah Kampung Salana menuju Kampung Warung Loa. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), jalanan menurun, dan menikung, mobil diduga mengalami hilang kendali.

“Kendaraan Nissan tersebut menabrak pohon dan terjadi Laka lalu lintas. Saat ini, kita telah melakukan evakuasi korban,” pungkasnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.