Mobil Pick Up Seruduk Portal Baja di Gunungsindur

Mobil Pick Up yang menabrak portal di Gunungsindur. Firman | Pakar

GUNUNGSINDUR- Portal baja yang membentang perbatasan Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor dengan Tangerang Selatan diseruduk mobil pick up.

Akibat lakalantas tersebut laju lalulintas diarea perbatasan mengalami kecelakaan dan harus dialihkan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Saat melakukan patroli diperbatasan terlihat melintas mobil box grandmax dengan kencang dan petugas berusaha menghentikan serta meneriaki supir, namun tidak diindahkan hingga nabrak portal perbatasan,” ungkap anggota Satpol-PP Kecamatan Gunungsindur, Rijal.

Sebelum terjadinya kecelakaan, warga setempat dan petugas berusaha mengingatkan supir. Namun, supir tidak mendengar lantaran kendaraan melaju dengan cepat.

“Selain petugas yang terus meneriaki supir, warga setempat pun ikut meneriaki dan berusaha menghentikan namun mobil tersebut masih melaju kencang dan menabrak  portal 2 perbatasan,” tuturnya.

Dalam kejadiannya tersebut, menurutnya, tidak ada korban jiwa, namun lanjut kendaraan alami tersendat lantaran portal baja membentang ditengah jalan.

“Untuk sementara surat-surat kendaraan ditahan oleh pihak petugas sampai selesai pengerjaan portal baru dikembalikan dan untuk penanganan diselesaikan secara mediasi,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.