Mobil Pengacara Dibobol Maling di Cileungsi, Satu Unit Laptop Raib

CILEUNGSI – Seorang pengacara berinisial SB menjadi korban pembobolan kaca mobil dan satu unit laptop raib dibawa kabur di Jalan Raya Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Pengacara berinisial SB (45) mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 18.50 WIB, kemarin Rabu (5/10/2022) saat dirinya sedang membeli makan disalah satu warung dijalan raya Gandoang.

“Kemarin kebetulan saya pulang dari Cibubur, mobil saya terparkir disalah satu rumah makan padang di Pasar Gandoang. Tapi setelah saya beli makan sekitar 5 menitan, lalu kembali masuk mobil rupanya kondisi kaca mobil saya terbuka,” katanya.

Dirinya melanjutkan, setelah itu ia mengecek kebelakang dan ternyata saat diperiksa satu unit laptop miliknya hilang.

“Saya terkejut kaca mobil saya pecah dan saya lihat laptopnya sudah hilang. Ketika saya tanyakan ke pedagang setempat, rupanya sejumlah pedagang bilang ada yang mengejar maling dan maling itu sempat masuk ke mobil milik saya, saat saya sedang didalam rumah makan Padang,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut dirinya melaporkan ke kepolisian sektor (Polsek) Cileungsi guna menindak lanjuti aksi pencurian yang menimpa dirinya.

“Sudah saya laporkan kejadian ini ke Polsek Cileungsi dan dari keterangan warga, pelaku tersebut ada dua orang menggunakan motor Vixion warna hitam, badannya agak-agak besar dan kabur ke arah Jonggol. Dan saya mengalami kerugian hingga 10 juta rupiah termasuk data-data penting,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Frans Ferdiawan mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait laporan dugaan pencurian dengan kasus pecah kaca tersebut.

“Yang pasti kita telah menerima laporan polisi, dan kita telah melakukan olah olah TKP, setelah itu kita akan lakukan penyelidikan, dan untuk perkembangan kedepan nanti kami pasti akan mengabari ke pelapor,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.