Mobil Pembawa BBM Eceran Terbakar di Cibungbulang

Kondisi kendaraan pembawa BBM eceran yang terbakar. (Ist)

CIBUNGBULANG – Mobil pick up pengakut bahan bakar mengalami kebakaran di depan Perumahaan Mulia Land, Desa Cibatol II, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Akibat peristiwa tersebut, supir pick up bernomor polisi F-8119-GT mengalami luka bakar serius hingga harus dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan perawatan tim medis.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkarnaidi menjelaskan, kronologis kejadian ini diketahui dari kesaksian warga sekitar, mobil tersebut tiba-tiba terbakar setelah berhenti parkir didepan perumahan. Sopir mobil kemudian keluar dari kendaraan dalam keadaan terbakar sebelum membuang sebuah derigen ke jalan, sehingga api kemudian merambat ke dalam kabin mobil

“Upaya pemadaman dilakukan oleh warga sekitar dengan membawa air, namun api terlalu besar hingga menutupi bagian depan mobil. Tim pemadam kebakaran akhirnya tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api,” ujarnya, Sabtu (13/04/24).

Identitas sopir kendaraan, yang saat kejadian belum diketahui keberadaannya, akhirnya terungkap setelah penyelidikan. Sopir bernama Sdr YA (33), yang mengalami luka bakar serius dan sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit KBP Kota Bogor.

“Kerugian material akibat kebakaran diperkirakan mencapai Rp. 100.000.000. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan investigasi Pihak Kepolisian, meskipun saksi menduga kemungkinan terkait dengan bensin yang disimpan di dalam mobil,” tuturnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.