Mobil Kepala DTPHP Alami Kecelakaan di Ciampea

Kondisi kecelakaan beruntun di Ciampea. (Ist)

lll

CIAMPEA – Hendak pulang dinas, mobil kepala dinas, Kabulaten Bogor. Mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciampe, Kabupaten Bogor.

Kecalaan terjadi akibat truk pengakut batu kapur yang melaju dari arah Leuwiliang ke Bogor mengalami rem blong hingha menabrak satu kendaraan angkutan umum, mobil pick up dan mobil kepala dinas.

Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Entis Sutisna mengatakan, akibat kejadian tersebut kendaraan dinasnya mengalami kerusakan dibagian body mobilnya.

“Alhamdulillah ga apa-apa cuma mobilnya saja, jadi mobil ke senggol truk,”

Sementara itu, supir kepala dinas Muhammad Ihsan menceritakan, detik-detik Truk muatan batu kapur mengalami rem blong sehingga menyebabkan banyak korban luka.

“Kurang lebih kejadiannya pukul 16:25 saya dari arah Bogor menunju ke Cibatok, dari bawah sudah kelihatan truk itu sudah oleng, nah di depan mobil saya ada mobil boks. Pas di posisi saya, saya banting setir tapi mobil yang saya kendarai masih terkena belakang mobil truk tersebut,” katanya.

Truk rem blong tersebut, kata dia, lalu menabrak mobil angkot yang ada di belakangnya setelah itu menbrak beberapa motor baru adu banteng sama mobil pickup.

Lebih lanjut, ia mengatakan, mobil dinas yang dikendarainya tersebut hanya mengalami kerusakan dibagian bodi belakangnya sebalah kanan.

“Saya pun sampai terkejut, tapi Alhamdulillah saya bermana pak Kadis masih dikasi keselamatan dalam kejadian ini. Saya banting setir kalau enggak banting setir bisa adu banteng sama mobil yang saya kendarai,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.