Mobil Jenis Off-Road Tabrak Rumah Warga, Satu Orang Alami Luka Berat

Kondisi di sekitar lokasi kendaraan yang menabrak rumah warga. Yusman | Pakar

CISARUA – Sebuah kendaraan jenis off-road menabrak rumah warga saat melintas di jalan alternatif Citeko Panjang, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/10/2021). Akibatnya dua penghuni rumah mengalami luka.

Terjadinya kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan Suzuki Katana dengan Nomor Polisi F 1353 AL menuju perkebunan teh PTPN VIII di Kampung Citeko Panjang, Desa Citeko.

Saat berada di jalan menikung dan tanjakan, tiba-tiba setir mobil telat dikendalikan ke arah lurus. Sementara, posisi pedal gas sudah ditekan, kendaraan pun akhirnya tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak sebuah rumah warga milik Aas.

Akibatnya, pemilik rumah Ibu Aas dan anak (Yulia Nengsih) yang saat kejadian berada di dalam rumah harus mengalami luka berat dan ringan Karena ditabrak mobil berwarna hijau itu.

Kepala Polisi Sektor Cisarua, Kompol Supriyanto mengatakan, kedua korban sudah ditangani pihak rumah sakit. Korban bernama mengalami luka memar di kaki kiri.

Sementara anaknya bernama Yulia harus mengalami luka berat dimana kepala bagian belakang terdapat memar, robek di bibir dan alami luka bakar pada bagian siku kanan, telapak tangan dan perut.

“Yulia masih dalam perawatan dokter karena alami luka berat,” ujar Kompol Supriyanto kepada wartawan.

Pengendara kendaraan jenis off-road tercatat sebagai warga Jalan Palem raya blok R2 no. 14 Bekasi utara bermana Sugiono.

Saat ini kendaraan sudah dievakuasi. Kecelakaan itu diselesaikan secara kekeluargaan. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.