Mobil Ambulance Bawa Jenazah Terjun ke Jurang di Hambalang, Begini Kondisinya

Beginilah kondisi mobil ambulance pembawa jenazah yang masuk kedalam juranh di Hambalang. (Ist)

CITEUREUP – Sebuah mobil Ambulance bernomor polisi F 9931 FA pengangkut jenazah dan berisi 5 orang jatuh masuk jurang sedalam 3-5 meter di kampung Cikalahang, Desa Hambalang, Kecamatan Citeuteup, Kabupaten Bogor pada Sabtu, (26/03/2022) pukul 19.00 WIB.

Salah satu warga, Eko (27) mengatakan mobil Ambulance tiba-tiba terperosok ke dalam jurang yang di duga karena mengalami rem blong.

“Benar kejadian tersebut sekitar pukul 19.00 WIB dan mobil yang sedang mengangkut mobil jenazah masuk jurang sedalam 3-5 meter dan yang berisi 5 orang termasuk supir,” katanya.

Lanjut ia mengatakan Alhamdulilah penumpang tidak mengalami luka-luka dan evakuasi pun cukup lama dengan membutuhkan waktu 3 jam.

“Saat mobil terjun sontak warga sekitar kaget dan memang jurang ini kan kondisinya kebun pohon kopi jauh dari pemukiman dan kita membutuhkan jumlah orang yang cukup banyak untuk mengevakuasi mobil tersebut,” tambahnya.

Eko juga menyebutkan sekitar pukul 22.00 WIB mobil Ambulance dapat di evakuasi dengan peralatan seadanya dan di bantu oleh warga sekitar yang melintas.

“Jadi jenazah ini akan di bawa ke Desa sebelah yaitu Desa Tangkil dengan menggunakan mobil Ambulance, setelah evakuasi. Supir pun memaksakan untuk di lanjutkan perjalanan, padahal mobil tersebut sedang mengalami rem blong,” terangnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.