Minggu Ini Rampung, Junsam Tunggu Laporan Tim Monev

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (kanan) memberikan motivasi kepada para atlet anggar, di GOR Panaungan Bojonggede, belum lama ini. IST

CIBINONG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin memastikan, semua tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) cabang olahraga anggota KONI, harus sudah selesai dalam minggu ini.

“Di minggu ini monev cabor yang dilakukan tim monev dari KONI Kabupaten Bogor, harus sudah selesai, dan masing-masing tim juga wajib membuatkan laporan dari hasil monev tersebut,” ujar Junaidi Samsudin, Kamis (4/2/2021).

Ia menjelaskan, laporan dari masing-masing cabor yang diterima oleh tim monev pada saat melakukan monev ke cabor-cabor selama satu pekan kebelakang akan dievalusi kembali dalam rapat internal KONI.

“Hasil monev pastinya dievaluasi lagi oleh KONI. Supaya kita bisa mengetahui kondisi dari semua cabor. Baik itu dari target medali, persiapan cabor dalam menghadapi lawan-lawan di BK Porprov 2021, dan juga posisi Kabupaten Bogor dalam peraihan medali,” tegasnya.

Melalui evaluasi nanti, sambung pria yang akrab disapa Junsam ini, semua akan diketahui posisi Kabupaten Bogor adanya di posisi keberapa dalam pencapaian medali dari semua medali emas yang bakal diperebutkan seluruh Kontingen Porprov se-Jawa Barat.

“Dari evaluasi nanti, kita sudah bisa memastikan posisi Kabupaten Bogor ada diposisi berapa pada Porprov 2022 mendatang. Untuk evalusi hasil monev, minggu depan sudah harus kita lakukan. Mengingat hasil tersebut, nantinya akan jadi pedoman bagi kami dalam menatap BK Porprov 2021, dan sekaligus pegangan untuk mempertahankan gelar juara umum,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.