Meriahkan HUT RI, Komunitas WSC Gelar Lomba Menembak

Peserta menembak Wahana Shooting Club. IST

MEGAMENDUNG – Wahana Shooting Club menggelar lomba tembak menembak dalam menyambut HUT RI ke-77.

Lomba ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Wahana Shooting Club, Arca Domas, Desa Sukaresmi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (14/8/2022).

Paniti Lomba menembak Wahana Shooting Club, Iwan Darmawan mengatakan, kegiatan lomba menembak ini menjadi ajang uji kepiawaan para penembak.

“Peserta ajang tembak menembak ini banyak dari Jabodetabek. Ajang ini bukan kompetisi biasa, tapi juga dalam memperingati HUT RI ke-77,” ujar Iwan Darmawan kepada wartawan.

Lanjut dia, Wahana Shooting Club Ini adalah salah satu club yang dinaungi oleh Perbakin. “Kami membina para pecinta senapan,” ucapnya.

Selain itu, Iwan menuturkan, wahana Shooting Club juga lomba menembak hari ini merupakan bagian dari membangun atlet menembak.

“Di sini Kita semua sekaligus juga mengarahkan para generasi muda ini menjadi atlet baik di ajang nasional maupun internasional,” tuturnya.

Selain lomba menembak, Wahana shooting club ini juga mengadakan Bakti sosial santunan anak yatim, selama dua hari Sabtu hingga Minggu.

“Iyah, ini sangat baik sekali dengan adanya
Ini yang sudah empat kali. Kami dari Perbakin sangat mensupport adanya lomba ini,” ungkapnya.

Wahana shooting club sendiri menjadi salah satu club yang dinaungi oleh Perbakin. “Kami membina para pecinta senapan sekaligus juga mengarahkan para generasi ini menjadi atlet baik diajang nasional maupun internasional,” harapnya.

Terpisah, Asep Khudri selaku warga Kecamatan Megamendung mengatakan, dalam rangka HUT-77 RI ini selain lomba menembak yang diselenggarakan wahana shoting ini juga melakukan bakti sosial peduli anak yatim.

Kegiatan berbagi santunan ini, lanjut dia diharapkan dapat menjadi agenda rutin setiap tahun. “Ini luar biasa kegiatan Wahana Shooting Club ini yang sifatnya ada kepedulian terhadap sesama,” ujarnya

“Kami berharap dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dengan pemberian santunan ini bisa membantu anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Megamendung,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.