Meriahkan HJB Tahun 2022, Persikabo Gelar ‘Trofeo Tegar Beriman’

Para pemain Persikabo 1973 saat menjalani latihan di lapangan luar Pakansari-Cibinong. (Abriadi | Pakar)

BOGOR – Manajemen Persikabo 1973 berencana menggelar event sepakbola bertajuk ‘Trofeo Tegar Beriman’, pada Juni 2022 mendatang. Bahkan event yang digelar manajemen Persikabo tersebut, sekaligus untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) yang jatuh pada tanggal 3 Juni 2022.

Chief Operating Officer (COO) Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengatakan, pihaknya berencana menggelar event sepakbola Trofeo Tegar Beriman 2022.

Karena menurutnya, Trofeo Tegar Beriman 2022 ini akan menjadi salah satu bukti Persikabo juga ingin berada dalam semarak Hari Jadi Bogor tahun 2022.

“Terkait masalah EO, kami akan memberikan kesempatan kepada elemen di Bogor jika tertarik untuk mengambil momemtum TTB 2022. Karena pada intinya event tersebut salah satu rangkaian HJB versi Persikabo dengan mengundang satu tim anggota liga satu dan satu tim dari negeri Malaysia,” kata Rhendie Arindra, Kamis (19/5/2022).

Rhendie, juga mengatakan, pihaknya ingin ada kabar secepatnya dari elemen bola di Bogor yang siap jadi EO untuk perhelatan TTB 2022. Apalagi dalam TTB 2022 ini, bisa jadi kesempatan bagus bagi skuad Djajang Nurjaman untuk melihat kualitas para pemain anyarnya setelah sekian hari berlatih di Lapangan PASI Pakansari.

“Jadi event TTB 2022 ini, tim kita punya kesempatan untuk bertanding dengan salah satu tim dari Malaysia,” kata Rhendie.

Hal yang sama dikatakan, Erwin Saleh, salah satu perwakilan managemen Persikabo 1973 yang membenarkan kalau Persikabo akan berencana menggelar Trofeo Tegar Beriman pada awal Juni.  

“Mudah-mudahan rencana ini berjalan mulus dan mengundang animo atau antusiasime masyarakat bola di Bogor yang haus akan petandingan berkelas Liga 1,” beber Erwin.

Apalagi, sambungnya, pada musim ini Persikabo mendatangkan para pemain asing yang punya kualitas yang sangat mumpuni dan tidak menutup kemungkinan bakal jadi idola baru publik bola di Bogor. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.