Meriahkan Hari Jadi Bogor ke-542 Tahun Kadin Kabupaten Bogor Gelar Jalan Sehat

Santai: Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawati (kanan) terlihat sedang mendapingi Pj. Bupati Asmawa Tosepu (kedua dari kanan) pada saat Bazar Kadin, belum lama ini. IST

CIBINONG – Meriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 Tahun, Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor, menggelar Gebyar IMK-UMKM serta Jalan Sehat Kadin ‘Babarengan, Akur, Makmur’, pada Sabtu (8/6/2024).

Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawati mengatakan, Gebyar IMK-UMKM dan Jalan Sehat Kadin kali ini, merupakan rangkaian Kadin dalam memeriahkan HJB ke-542 tahun.

“Untuk peserta yang akan ikut pada Gebyar IMK-UMKM dan Jalan Sehat Kadin kali ini, diperkirakan mencapai 15 ribu peserta, berdasarkan tiket yang disiapkan panitia pelaksana,” kata Sintha Dec Checawati, Rabu (5/6/2024).

Sintha menjelaskan, Gebyar IMK-UMKM Jalan Sehat Kadin 2024 kali ini, Kadin sudah mempersiapkan hadiah doorprize kepada para peserta, seperti 12 tiket Umroh serta hadiah menarik lainnya.

“Kita sudah siapkan doorprize. Bahkan 12 tiket Umroh. Jadi saya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bogor, untuk ikut serta dalam memerihkan Gebyar IMK-UMKM Jalan Sehat Kadin di momen HJB ke-542 Tahun,” kata Sintha.

Sintha menambahkan, pelaksanaan Jalan Sehat Kadin 2024 akan dimulai pukul 6:30 WIB hingga selesai di kawasan Stadion Pakansari-Cibinong. Sedangkan yang akan melepas peserta adalah Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Sementara itu, salah satu masyarakat dari Kecamatan Tajur Halang, Saleh Hidayat mengatakan, akan ikut meramaikan kegiatan jalan Sehat Kadin. Apalagi kata Saleh, dirinya sudah mendapatkan kupon doorprize. ”Pasti hadirlah. Apalagi ada doorprize umroh. Mudah-mudahan saja, saya yang dapat,” kata Dayat. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.