Mental Akan Menjadi Kunci Para Pemain Citeureup FC Pada Babak 8 Besar Liga 3

Dedi Cakra Baidilah. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Presiden Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah menginginkan mental pemainnya terjaga dengan baik hingga hingga kick-off babak 8 besar Liga 3 Jawa Barat Seri 1 tahun 2021, yang digelar di Stadion Patriot Kota Bekasi, pada 15 Desember 2021.

Apalagi di babak 8 besar nanti, Citeureup Raya FC akan bertemu Persikasi, dan Persipasi yang notebene adalah tuan rumah. Jadi persiapan mental dan teknik pemain dari semua lini harus benar-benar dipersiapkan disisa waktu sebelum kick off.

“Pada saat bertemu tim tuan rumah, mental pemain harus ekstra double. Bahkan saya minta pelatih wajib punya komposisi khusus. Apalagi di babak 8 besar ini nanti akan diambul dua terbaik, jadi kami akan benar-benar all out untuk bisa mengamankan satu tiket menuju babak semifinal,” kata pria yang akrab disapa Cakra itu, Minggu (12/12/2021).

Cakra mengatakan, pada laga pertama kemungkinan Citeureup Raya FC akan bertemu runner up Grup C yakni Persikasi atau Depok United. Namun kata Cakra pihaknya lebih memilih bertemu Depok United dilaga pertama nanti, karena pertimbangannya sama-sama bermain ditempat netral, dan sama-sama dihuni pemain-pemain Porprov 2022.

“Untuk mengadapi tiga tim di Grup D babak 8 besar nanti, kami sudah siapkan strategi, dan itu berdasarkan hasil dari pengalaman kami dari dua tahun lalu,” katanya.

Target ‘The Buldozer’ kata Cakra, tetap akan bermain sesuai dengan track atau pola yang dimiliki Citeureup Raya FC yaitu ‘RATAKAN’.

“Saya sudah sampikan tidak ada perubahan pola yang signifikan. Namun harus tetap menyerang sesuai dengan moto kami yaitu ‘RATAKAN’ setiap lawan yang kami hadapi di babak 8 besar ini. Karena misi itu kami bawa untuk mewujudkan target kami lolos ke babak semifinal dan nasional,” kata Cakra menjelaskan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.