Menhub Budi Karya Resmikan Pembangunan Flyover Stasiun Tenjo

TANJO – Menteri Perhubungan Budi Karya meresmikan groundbreaking pembangunan flyover Stasiun Tenjo, Kabupaten Bogor. Tentunya dalam pembangunan flyover guna memudahkan masyarakat saat melintasi area stasiun.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, dengan keberlangsungan pembangunan flyover Tenjo tentunya kedepan akan memudahkan masyarakat saat melintasi rel kereta

“Keberadaan stasiun Tenjo kerap menghalangi penggunaan jalan antara Bogor dan Tigaraksa, tapi nanti tidak lagi, saya menyoroti dua hal pertama kolaborasi antara pemerintah dan kAI dan Agung Podomoro ini dibutuhkan presiden Selalu berpesan kepada kamu agar untuk melakukan ini dengan baik,” ungkapnya, Sabtu, 23 Maret, 2024.

Dalam pembangunan flyover tentunya kedepan memudahkan masyarakat sehingga tidak menimbulkan kemacetan diarea stasiun. “Yang kedua adalah bagaimana kita memberikan kemudahan kepada masyarakat kita akan membuat stasiun yang lebih flyover dan berpindahnya stasiun itu tidak menghilangkan stasiun yang lama tetapi secara fungsional kita akan pindahkan dengan demikian tidak ada lagi masalah kemacetan di lintasan Stasiun Tenjo,” kata dia.

Ia juga mengajak para pengembang properti agar memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berada di Ruas Stasiun Tenjo dan Stasiun Tigaraksa. “Saya minta kepada Agung Podomoro untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dari Tenjo maupun dari Tigaraksa sehingga mereka yang ingin menggunakan ini itu,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.