Mengenal Lebih Dalam Komunitas Film di Bogor, Makin Melesat dan Berkembang

Komunitas Film Bogor berfoto bersama, beberapa.waktu lalu. IST

BOGOR – Dunia perfilman Indonesia sedang berkembang ke arah yang lebih baik di masa ini. Nah buat kamu yang senang mengikuti perfilman Indonesia atau ingin menjadi salah satu kreator film, Komunitas Film Bogor siap menampung kamu yang mempunyai minat dan ketertarikan dalam industri perfilman.

Komunitas Film Bogor, komunitas yang didirikan oleh Bani Marhaen pada tahun 2018. Komunitas ini mempunyai kegiatan di antaranya nonton bareng, membuat acara kesenian, dan terkadang suka membahas soal perfilman. 

Pada awalnya niat Bani adalah memberikan wadah untuk menampung anak anak muda di sekitar Bogor yang punya hobi di dunia film dan broadcasting agar tidak berjalan sendiri-sendiri dan menyatukan semua bakat anak-anak muda dalam satu komunitas. 

Setelah lama berjalan rupanya Komunitas Film Bogor berkembang dengan baik hingga mendapatkan jumlah anggota baru yang cukup banyak dan respon yang baik.

“Tanggapan orang sangat baik dan antusias, bahkan sampai sekarang msih bertahan untuk di grup sosmed dan suka bertemu juga bila ada projek film,” ujar Ario, salah satu anggota Komunitas Film Bogor.

Meski pandemi Covid-19 di Indonesia sedang melonjak naik namun Bani dan kawan-kawan tetap menyempatkan diri untuk membuat film pendek. Meskipun Bani mengatakan ada dampak dari covid yang membuat ia kesulitan dengan masalah perizinan.

Nah untuk kalian yang tertarik, kalian bisa langsung bergabung dengan cara mengunjungi akun media sosial Instagram di @komunitasfilmbogor dan mengisi link formulir yang tertera pada bio Instagram.

Komunitas Film Bogor juga berharap kedepannya bisa melahirkan banyak bibit-bibit baru dalam dunia perfilman, broadcasting, aktor/aktris dan bisa juga ke dunia industri film yang sesungguhnya. (Wina | Magang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.