Mengakar dan Punya Kontribusi Besar Bagi Partai, Golkar 100 Persen Mencalokan Jaro Ade Jadi Cabup Bogor Periode 2024-2029

Ravindra Airlangga (kiri) bersama Calon Bupati Bogor periode 2024-2029, Jaro Ade (kanan) tengah menjawab pertanyaan wartawan, Minggu (10/3/2024). IST

CIBINONG – Partai Golongan Karya, akan mencalonkan Ade Ruhendi atau Jaro Ade sebagai calon Bupati (Cabup) Bogor periode 2024-2029. Hal itu dikatakan Ravindra Airlangga, kepada wartawan Minggu (10/3/2024).

“Partai Golkar sudah 100 persen mencalonkan Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor periode 2024-2029. Hal itu melihat raihan positif pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024,” kata Ravindra.

“Sosok Jaro Ade sudah mengakar dan kontribusinya begitu besar kepada Partai Golkar. Jadi Golkar 100 persen mencalonkan Ade Jaro sebagai Cabup Bogor,” kata Ranvindra menegaskan.

Tak hanya itu, dengan dicalonkannya Jaro Ade sebagai Cabup Bogor periode 2024-2029, Ravindra berharap Partai Golkar maksimal dalam mendukung Jaro Ade sebagai Cabup Bogor, hingga menghasilkan hasil yang optimal dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor.

Sementara itu, Wakil Sekjend DPP Partai Golkar Samsul Hidayat menambahkan, DPP Partai Golkar menegaskan bahwa Jaro Ade diploting sebagai Cabup Bogor dan bukannya Wakil Bupati (Wabup) Bogor.

“Jaro Ade diberikan rekomendasi oleh Ketua Umum atau DPP Partai Golkar sebagai Cabup Bogor dan sampai saat ini tidak berubah” kata Samsul Hidayat yang terpilih sebagai Anggota DPRD Jawa Barat pada Pileg 2024.

Untuk diketahui pada Pileg 2024, Partai Golkar berhasil meraih hasil yang positif. Dimana Prabowo-Gibran maupun Partai Golkar menang, terutama Ravindra Airlangga yang mendapatkan raihan tertinggi melewati suara Fadli Zon, Adian Napitupulu dan Caleg DPR-RI lainnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Barat. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.