Mendadak Kaya, Kehidupan Raline Shah Berubah Dratis

0
321

BOGOR – Seorang wanita berasal dari keluarga tidak mampu bernama Tika (Raline Shah), tiba-tiba mendapat kejutan selepas sang ayah yang diperankan Lukman Sardi meninggal dunia.

Kejutan tersebut berasal dari identitas sebenarnya sang ayah yang ternyata seorang kaya raya.

Tidak pernah merasakan bergelimang harta, Tika beserta ibunya yang diperankan Cut Mini berfoya-foya hingga melampaui batas.

Itulah sepenggal cerita film drama komedi Orang Kaya Baru (OKB). Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures, akan mulai tayang di bioskop pada 24 Januari 2019.

Meski bertema komedi, penulis cerita Joko Anwar mengedepankan nilai kebersamaan keluarga dalam mengatasi berbagai masalah.

OKB menghadirkan sejumlah pemain ternama di antaranya, Lukman Sardi (ayah), Cut Mini (ibu), Raline Shah (Tika), Derby Romero (Duta), Fatih Unru (Dodi), dan Joshua Rundengan (Tobi).

Saat menyapa masyarakat Bogor, di Cibinong City Mall, Minggu (13/1/2019) sore, Raline Shah mengaku tidak menemui kendala serius selama memerankan tokoh Tika dalam film tersebut. Hal itu dikarenakan ia sendiri menyukai film genre komedi.

“Apalagi penulisnya mas Joko Anwar. Sangat exciting, terutama bisa berbagi peran dengan Lukaman Sadri, Cut Mini, juga Fatih. Kita seperti udah kaya keluarga beneran,” kata dia.

Lebih lanjut, wanita yang pernah berperan sebagai Riani dalam film 5CM ini mengaku jika peran Tika sangat bepengaruh dalam film tersebut.

Sebab Tika sebagai mahasiswi yang kesehariannya biasa saja, berubah drastis ketika memiliki banyak uang.

“Perubahannya begitu menyolok mulai dari penampilan hingga pergaulan. Hobinya foya-foya,” ungkap Raline.

Lain halnya dengan, tokoh Dodi yang diperankan Fatih Unru. Dodi sebagai anak bungsu dalam keluarga di identikkan dengan bocah SD yang penuh keisengan. Fatih pun menyebut, tokoh yang ia perankan tidak hanya konyol tetapi juga penuh haru.

“Tokoh ini sebetulnya menceritakan sedikit tentang penulis om Joko. Di mana dalam kesehariannya penuh keceriaan. Sekaligus tokoh ini juga sebagai sentral dalam keluarga, dimana menularkan kehangatan,” ungkap Fatih.

KHAERUL UMAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.