Menang Dramatis, GSB KU-14 Putri Lolos ke Final Kejurkot

Skuad GSB KU 14 Putri lolos ke final Kejurkot. IST

BOGOR – Hasil manis baru saja dipetik Tim Galaxy Stars Bogor (GSB) KU-14 putri. Ambisi mereka lolos ke final Kejurkot akhirnya terwujud setelah menang dramatis atas Raffles 36-32 di The Bucketlist, Sabtu (27/4/2024).

Laga semifinal ini berlangsung sengit sejak awal. Kejar-kejaran poin terus terjadi hingga akhirnya pertandingan harus dilanjutkan ke babak overtime. GSB pun akhirnya menang dengan selisih empat poin.

Pada babak final yang bakal digelar besok, GSB bakal berhadapan melawan YMS. Klub yang baru bergabung di Kota Bogor itu melaju ke laga puncak usai mengalahkan Bogor Raya.

Pelatih GSB KU-14 putri, Fiki Ramadhan mengaku puas setelah skuadnya bisa mengalahkan Raffles. “Laga yang sangat seru, lawan pun bermain baik. Untuk final besok, saya harap para pemain bisa main lebih tenang lagi,” kata Fiki Ramadhan.

Hal senada dikatakan Ketua GSB, Rd Iman Firmansyah. Menurut dia, skuad KU-14 tidak tampil tenang, hingga akhirnya banyak kesalahan yang dilakukan.

“Kurang tenang saja, jadi laga harus diakhiri via overtime. Secara keseluruhan, saya bangga tim ini bisa lolos ke final,” kata Rd Iman Firmansyah.

Sementara itu, manajer YMS, Senja Nova mengatakan, target timnya di Kejurkot ini adalah lolos ke final. “Target kami sudah tercapai. Untuk final melawan GSB, saya prediksi laga bakal berlangsung ketat,” kata Senja Nova. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.