Membanggakan, Tiga Siswa SMPN 1 Citeureup Ikut Lomba O2SN Tingkat Jabar

CITEUREUP – Sebanyak 3 siswa SMPN 1 Citeureup saat ini tengah mempersiapkan untuk mengikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Citeureup, M Taryana bahwa tiga siswanya tersebut akan mengikuti lomba ditiga cabang olahraga O2SN tingkat Provinsi Jabar.

“Hari ini kita sedang memberikan pengarahan dan memberikan motivasi kepada tiga siswa yang akan mengikuti lomba O2SN tingkat Provinsi Jabar, agar ketika pelaksanaan nanti mendapatkan hasil yang sempurna dan maksimal,” katanya kepada Pakar, Senin (31/7).

Ia mengungkapkan bahwa tiga siswa tersebut terdiri Ruth Sella Anggraini mengikuti cabor Renang, Muhamad Atier Al Furqon mengikuti cabor Karate dan Elok Tunggadewi Christ Wibisono cabor Atletik.

“Ketiga siswa ini dilatih oleh tiga pelatih yakni Panca Putra cabor Renang, Sugiarto cabor Karate, Wiwit Sugiarto cabor Atletik,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan ditanggal 1 Agustus pihaknya akan mengikuti Technical Meeting terlebih dahulu sebelum melaksanakan lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ditiga cabang olahraga.

“Tanggal 1 Agustus memberikan Technical Meeting atau memberikan pengarahan, lalu ditanggal 2-3 pelaksanaan. Dan kita berharap tiga siswa ini mendapatkan hasil yang terbaik mengikuti lomba O2SN di tingkat Jabar nanti,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.