Membanggakan, KORMI Kota Bogor Sabet 9 Juara dari 5 Inorga di Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Pengurus KORMI Kota Bogor berfoto bersama para atlet Inogra ILDI yang menyabet 3 juara pada pembukaan FORPROV ke 4 2022 di Kota Sukabumi. Syarif | Pakar

SUKABUMI – Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor, terus membuktikan kualitas terbaiknya melalui para atlet yang bertanding pada Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (FORPROV) IV Jawa Barat 2022, yang digelar di Kota Sukabumi, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Bandung, 13 hingga 18 Mei 2022. Pada pelaksanaan pembukaan di Kota Sukabumi, Kota Bogor menyabet 9 gelar juara dari 5 Induk Olahraga (Inorga) yang berlangsung pada 14 dan 15 Mei 2022.

Sembilan gelar juara tersebut, masing-masing diraih atlet KORMI Kota Bogor di antaranya, dari kategori ASIAFI Juara 1 Instruktur Profesional, Juara Instruktur Tertua, Juara Umum 3 ASIAFI Jabar. Sementara kategori ULD Juara 1 kategori Dewasa Senior, kategori STI Juara 1 Lomba beregu Disco Tera 3, dan kategori LSP-SN Juara 1 Shuttle Run. Untuk kategori ILDI, atlet KORMI Kota Bogor meraih Juara 2, 3 dan harapan 2 kategori perorangan senior, dan Juara harapan 1 Perorangan Dewasa, serta Juara Harapan 2 Beregu.

Raihan sembilan gelar juara itu, sekaligus telah membuktikan, bahwa KORMI Kota Bogor, dibawah Komando Zaenul Mutaqin berjalan dengan baik, sehingga mampu mengukir prestasi membanggakan bagi Kota Hujan.

Menanggapi raihan sembilan gelar juara di ajang FORPROV 2022 di Kota Sukabumi, Ketua Umum KORMI Kota Bogor, ZM sapaan akrab Zaenul Mutaqin, merasa bangga atas pencapaian prestasi yang telah diraih Kontingen ‘Kota Hujan’ di ajang olahraga rekreasi se-Jawa Barat tahun 2022 ini.

“Ini pencapaian yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan tim yang masih akan bertanding bisa terus menambah gelar juara di ajang FORPROV 2022. Kita akan kembali bertarung di Ciamis, Sumedang dan Kota Bandung,” ucapnya pada, Senin 16 Mei 2022.

ZM juga berpesan kepada para atlet maupun official KORMI Kota Bogor, untuk tetap menjaga kesehatan, karena masih ada pertandingan yang akan di ikuti di 3 daerah lahi hingga penutupan FORPROV ke 4 tahun 2022 ini.

Sementara, Sekretaris Umum KORMI Kota Bogor Boy Kusnan mengucapkan Alhamdulilah para kontingen atlet KORMI Kota Bogor sudah sampai kembali ke Kota Bogor dengan membawa 9 juara dari 5 Inorga dari total 6 Inorga yang dipertandingkan di Kota Sukabumi. Jadi ada Empat Inorga para atlet meraih juara pertama, ada juga yang meraih juara ke 2 dan ke 3. Walaupun Inorga lain belum meraih juara ke 1 sampai 3, tapi masuk kedalam 5 besar.

“Para penggiat olahraga di Kota Bogor patut di apresiasi karena para penggiat ini mengajak masyarakat untuk tetus beraktifitas melakukan olahraga. Kedepan KORMI dan Dispora Kota Bogor akan terus meningkatkan pelaksanaan pembudayaan olahraga di masyarakat agar angka partisipasi olahraga meningkat. Kami optimis bisa terus meraih juara di FORPROV ke 4 tahun 2022 ini,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.