Membahayakan Pengendara, Jalan Baru Leuwiliang Rusak Parah

LEUWILIANG – Jembatan penghubung Kecamatan Cibungbulang dan Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, mengalami kerusakan dan membahayakan pengguna jalan. Sejak dibangun tahun 2012 sampai saat ini Jembatan tersebut luput dari pemeliharaan, bahkan kondisinya sudah menghawatirkan.

“Ya dari dulu memang jembatan tersebut sudah mengalami kerusakan, bahkan belum adanyaa perbaikan atau pemelihatanaan,” ungkap Andre warga setempat.

Akibat jalan yang rusak serta minimnya penerangan di malam hari, ia mengatakan, kerap menimbulkan lakalantas di lokasi tersebut. “Sudah lama mengalami kerusakan, bahkan kerap kali terjadi kecelakaan pada saat malam hari, minimnya juga penerangan di lokasi tersebut,” katanya.

Ia juga berharap agar pemerintah Kabupaten Bogor segera melalukan perbaikan jalan tersebut agar tidak terjadi lakalantas dan menimbulkan korban jiwa. “Ya saya sih berharap agar pemerintah melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan jalan tersebut, jangan sampai menunggu korban jiwa,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Unit Pelayanan Teknis Jalan Jembatan Ciampea Yudi saat dikonfirmasi melalui via telpon enggan memberikan keterangan apapun. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.