Melalui Reses, Camat Citeureup Pastikan SMPN 4 Segera Dibangun

CITEUREUP – Pemerintah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor menyebut gedung SMP Negeri 4 Citeureup akan segera dibangun ditahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Camat Citeureup, Edy Suwito Sutono Putro bahwa pihaknya telah menerima kabar kalau gedung SMPN 4 Citeureup dibangun setelah Dinas Pendidikan Kabuparen Bogor membeli lahan seluas 9.000 meter dengan nilai Rp 9 miliar.

“Pengadaan (pembelian) lahan di Leuwinutug kan sudah beres dan insyaallah kita Pemerintah Kabupaten Bofor akan segera membangun gedung SMPN 4 Citeureup tahun ini,” katanya menyampaikan di Reses Dapil I DPRD Kabupaten Bogor di Kantor Kecamatan Citeureup, pada Rabu 24 April 2024.

Ia menuturkan bahwa pembangunan SMPN 4 Citeureup ini untuk memenuhi standar pendidikan khususnya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. “Pembangunan SMPN 4 Citeureup ini untuk memaksimalkan sarana dan prasarana pendidikan dan memenuhi standar untuk melayani kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan,” tuturnya.

Senada dikatakan tokoh masyarakat, Edy KA bahwa saat ini di Kecamatan Citeureup telah memiliki 4 SMP Negeri. “Alhamdulilah kita sudah ada 4 SMP Negeri, meskipun satu sekolahnya masih melaksanakan pembelajaran kelas jauh. Tetapi tahun ini akan segera dibangun untuk gedung sekolahnya,” singkatnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.