Melalui Perpanjangan Waktu, Juventus Singkirkan Genoa

BOGOR – Juventus berhasil lolos ke babak 8 besar Coppa Italia, setelah mengalahkan Genoa 3-2 (2-2), di Stadion Allianz Turin, Kamis (14/1/2021). Tiket yang didapat ‘Si Nyonya Tua’ diraih dengan tidak mudah. Ya, Cristiano Ronaldo dkk. harus mengakhiri laga setelah melewati perpanjangan waktu.

Juventus unggul dua gol terlebih dulu melalui Dejan Kulusevski (2), dan Alvaro Morata (23). Tapi, tim tamu bisa bangkit, dan menyamakan kedudukan lewat Lennart Czyborra (28), serta Filippo Melegoni (74). Tuan rumah memastikan kemenangan melalui gol telat Hamza Rafia (104).

Pelatih Andrea Pirlo mengakui jika timnya menang dengan susah payah. Tapi, dia tetap mengapresiasi perjuangan Cristiano Tonaldo Cs. Hasil ini pun menjadi modal berharga bagi Juve sebelum bertarung kontra Inter Milan, pada laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Giuseppe Meazaa, akhir pekan mendatang. “Kami sudah lolos, dan saatnya sekarang mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Inter Milan,” kata Andrea Pirlo seperti dilansir Football-Italia. =MAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.