Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bantaran Sungai Cisadane

Mayat pria tanpa identitas, ditemukan di bantaran Sungai Cisadane, tepatnya di Kampung Cisentul RT 3 RW 4 Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin. IST

RUMPIN – Sesosok mayat pria dievakuasi dari banyaran sungai Cisadane, tepatnya di wilayah Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, pada Selasa, 18 Mei 2021 pukul 13:30 WIB.

Keterangan yang dikumpulkan media ini, penemuan mayat lelaki tanpa identitas tersebut berawal dari laporan warga bahwa di bantaran Sungai Cisadane, ada mayat tersangkut di bebatuan.

“Lokasi penemuan di aliran sungai Cisadane, tepatnya di Kampung Cisentul RT 3 RW 4 Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin,” ungkap Serda M. Taufik, Babinsa Desa Cibodas, dari Koramil 2112 Rumpin, Selasa (18/5/2021).

Proses evakuasi jenazah pria tanpa identitas dilakukan bersama oleh petugas gabungan diantaranya dari BPBD, Damkar, Polsek dan Koramil Rumpin, aparatur desa, pengurus lingkungan serta warga masyarakat sekitar.

Jenazah korban pria tanpa identitas, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dan langsung di evakuasi oleh petugas dari Polsek Rumpin untuk dibawa ke rumah sakit guna dilakukan autopsi.

“Korban selanjutnya akan dibawa ke RS Kramat Jati oleh pihak Polsek Parung,” ujar Suwardi, Kasi Trantib Kecamatan Rumpin. Hingga berita dibuat, belum didapat keterangan resmi dari pihak kepolisian. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.