Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Aliran Sungai Ciliwung, Polisi : Tak Ada Bekas Kekerasan

CIBINONG – Seorang mayat peremuan tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Ciliwung, Perumahan Bojong Depok Baru Dua, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (15/11/2022).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh AKP Yunli Pangestu bahwa sebelumnya pihaknya telah mendapatkan laporan adanya sosok mayat ditemukan oleh warga di aliran sungai Ciliwung.

“Benar ada penemuan mayat peremuan berumur 35 tahun di aliran sungai Ciliwung dan untuk identitas mayat tersebut sampai sekarang kita belum menemukan. Yang pasti mayat tersebut berciri-ciri memiliki tanda tahi lalat di pipi kanan bawah dekat bibir,” ungkapnya.(15/11)

Dirinya menyebutkan bahwa saat ini pihaknya juga belum menemukan adanya kekerasan pada tubuh korban.

“Kita belum bisa memastikan ini kasus pembunuhan atau bukan, sebab kita belum menemukan adanya belas kekerasan dibagian tubuh mayat perempuan ini,” jelasnya.

Dirinya juga menerangkan untuk mayat perempuan berumur 35 lebih tersebut dinyatakan tewas kurang lebih 12 jam lalu.

“Saat ini kita masih dalam proses di tempat kejadian, dan kita juga telah memeriksa saksi. Sedangkan untuk mayat perempuan tanpa identitas tersebut telah kami bawa kerumah sakit Kramat jati untuk menjalin proses tindak lanjut,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.