Mayat Perempuan Dalam Bagasi Mobil Gegerkan Warga Tanah Baru

Mayat perempuan di dalam bagasi mobil saat dievakuasi petugas. IST

BOGOR – Suasana malam yang hening disaat warga RT07/04 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara menjalani PPKM Darurat, mendadak menjadi geger.

Hal ini terjadi setelah adanya temuan mayat di dalam bagasi mobil yang diparkir di dalam bengkel di Jalan Raden Kan’an, Selasa (6/7/2021).

Berdasar informasi yang doperoleh penemuan mayat diketahui sekitar pukul 17.00 WIB oleh pengelola bengkel.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, mayat ditemukan dalam bagasi mobil jenis mini bus. Saat ditemukan kondisi mayat tidak bisa diidentifikasi secara langsung.

“Iya kondisinya sudah tidak bisa diidenfitikasi secara kasat mata perlu pemeriksaan secara aotopsi,” kata dia, kepada wartawan, Selasa malam.

Susatyo menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan identitas mayat jenis kelamin perempuan tersebut.

“Petugas masih melakukan penyelidikan terkait identitas serta pengumpulan barang bukti, baik kendaraan maupun korban tersebut,” ujar dia.

Masih kata Susatyo, diperkirakan mayat tersebut sudah ada di mobil selama lima hari. Hal ini dikarenakan kendaraan yang diparkir sudah ada sekitar lima hari berada di bengkel.

“Selebihnya akan kami sampaikan kalau sudah ada perkembangan,” tukasnya.

Soal adanya dugaan mutilasi dikarenakan korban dimasukan ke dalam boks kontainer, Susatyo mengatakan, hal tersebut masih perlu pemeriksaan lebih lanjut.

“Tadi dilihat kondisi tubuh masih lengkap. Tapi nanti kita pastikan melalui hasil otopsi, apakah meninggal secara wajar atau dimutilasi nanti ketahuan,” pungkasnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.