May Day, BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota Berikan Paket Sembako Kepada SP/SB Kota dan Kabupaten Bogor

BOGOR – BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota atau BPJAMSOSTEK memberikan bantuan sebanyak 60 paket sembako kepada SP/SB di Kota dan Kabupaten Bogor yang disalurkan melalui SPN Kota Bogor sebanyak 10 paket dan FSPMI Kabupaten Bogor sebanyak 50 paket. Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota Dolik Yulianto kepada Ketua DPC SPN Kota Bogor Budi Mudrika yang disaksikan juga oleh beberapa pekerja di Kantor SPN Kota Bogor, Rabu (8/5/2024).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota, Dolik Yulianto mengutarakan turut bahagia memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day di Tahun 2024 ini.

“Kami memberikan paket sembako sebanyak 60 paket yang disalurkan melalui pihak SPN Kota Bogor sebanyak 10 paket dan FSPMI Kabupaten Bogor sebanyak 50 paket yang isinya terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, dan mie instan” ujar Dolik.

Lebih lanjut, Dolik menyebutkan pemberian paket sembako ini merupakan acara rutin setiap tahun.

“Semoga bisa bermanfaat untuk para pekerja atau buruh,” ujarnya.

Di lokasi yang sama Budi Mudrika Ketua DPC SPN Kota Bogor mengapresiasi bantuan BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota. Dia berharap SPN terus bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan BPJAMSOSTEK dalam kegiatan ke depannya.

“Saya ucapkan terimakasih atas paket sembako yang telah diberikan. Apresiasi setinggi tingginya untuk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota,” ujar Budi.

Terkait bantuan, Budi menyambut baik dalam rangka penyerahan bantuan paket untuk anggotanya. “Semoga melalui acara penyerahan sembako terhadap Serikat Pekerja ini, BPJAMSOSTEK dan Serikat Pekerja dapat lebih bersinergi terutama dalam hal perlindungan terhadap tenaga kerja, khususnya di Kota Bogor” tutup Budi. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.