Mau Makan Ditemani Live Music Band Anak Muda, Shaquilla Food Court Bisa Jadi Pilihan

Duduk ala lesehan kawula muda ini asyik makan di Shaquilla Food Court Pafesta, Cisarua. Yusman | Pakar

CISARUA – Sebagai destinasi wisata, kawasan Puncak selalu ramai dikunjungi, selain banyak objek wisata, sederet tempat kuliner pun mudah dijumpai di kawasan sejuk tersebut.

Namun, bagi Anda yang ingin menikmati kuliner di Puncak sambil ditemani musik sudah saatnya mencoba datang ke Shaquilla Food Court di areal niaga Pafesta, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, tepatnya samping Pasar Cisarua.

Di food court tersebut beraneka ragam menu makanan disajikan demi memanjakan lidah pengunjung dengan harga yang tentunya pas di kantong kawula muda maupun keluarga.

Jadi sangat cocok, sambil menikmati kuliner, alunan musik dari berbagai genre bisa menemani makan anda di Shaquilla Food Court. Bahkan, penikmat kuliner juga bisa request lagu dari mulai jadul hingga kekinian.

Ella, pengelola Shaquilla Food Court mengatakan, tempat ini memiliki konsep santuy dimana para pengunjung bisa duduk santai di lesehan ataupun menempati kursi-kursi yang tersedia.

Menu makanan yang dijajakan para pedagang juga sangat beragam, dari mulai makanan khas nusantara hingga makanan kekinian seperti ada mie ramen, ayam geprek, siomay, bakso, frozen food, hingga kopi ala kafe yang diracik barista berpengalaman.

“Nah biar lebih pas, kami pengelola sengaja menampilkan live music buat menemani makan pengunjung,” ujar Ella, Selasa (19/10/2021).

Band yang tampil di Shaquilla Food Court ini bisa siapa saja yang mau mengisi. “Tapi rata-rata band yang tampil band lokal, anak-anak disini,” ucapnya.

Sementara, Ketua RW 03 Kelurahan Cisarua, Yandi mengatakan, Shaquilla Food clCourt ini menjadi pusat kuliner di wilayahnya.

Selain tempat kuliner, Shaquilla Food Court ini juga sebagai pusat ekonomi warga lokal. Sebab, para pedang di sini, katandia, tak lain adalah para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kelurahan Cisarua.

“Jadi keberadaan Shaquilla Food Court sangat bermanfaat bagi warga lokal,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.