Matangkan Persiapan Porprov, PGI Kabupaten Bogor Gelar Try Out ke Yogyakarta

Pengurus PGI Kabupaten Bogor, para atlet, dan official berfoto bersama di Lapangan Golf Merapi Yogyakarta. IST

CISARUA – Persiapan terus dimatangkan Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

Untuk mencapai impian mempertahankan gelar juara umum, PGI Kabupaten Bogor memantapkan persiapan dengan menggelar try out ke Yogyakarta, akhir pekan kemarin. Juriah dkk. mematangkan program latihan di Lapangan Golf Merapi, dan Padang Golf Adi Sutjipto.

Pada try out kali ini, enam atlet yang bakal tampil di Porprov Jawa Barat mendapat arahan khusus dari pelatih Hendry. Mereka adalah Giantika, Juriah, Rayung Aulia Yasmin, Syamsudin, Nabil, dan Mirza.

Sekretaris Umum PGI Kabupaten Bogor, Rizki Akbar mengatakan, pada try out ini para atlet mendapat perhatian khusus dari Ketua Umum Subiantoro, pengurus PGI, dan perwakilan KONI. “Di Yogyakarta, kami melakukan dua kali latihan. Para atlet mendapat porsi latihan fisik, dan juga mematangkan teknik,” kata Rizki Akbar.

Pria yang akrab disapa Bombom ini menambahkan, try out penting dilakukan untuk memaksimalkan persiapan sebelum Porprov bergulir. “Kami diwajibkan meraih tiga medali emas di Porprov, ini bukan tugas mudah. Kami harus benar-benar siap,” sambung Bombom menjelaskan.

Bombom melanjutkan, pada Porda 2018 lalu, skuatnya mampu meraih tiga medali emas, dari dua target yang sebelumnya ditentukan KONI Kabupaten Bogor. “Untuk mempertahankan jelas tak mudah, kami harus benar-benar matang dalam persiapan setelah Babak Kualikasi Porprov di Kota Bandung,” pungkasnya.

Bombom pun berharap tiga medali emas yang sudah ditetapkan KONI Kabupaten Bogor bisa diperoleh dari perorangan putra, foursome putra dan beregu putri. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.