Masuk PSTI Jabar, Difur Siap Lelah

Didi Furqon. IST

CIBINONG – Ketua Bidang Organisasi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jawa Barat, yang juga Ketua Umum Pengcab PSTI Kabupaten Bogor, Didi Furqon, mengagendakan empat program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2022 hingga 2026.

“Dari tahun 2022 sampai 2026 mendatang, ada empat program kerja yang harus dilakukan Bidang Organisasi PSTI Jawa Barat,” kata Didi Furqon, Minggu (13/2/2022).

Didi Furqon mengatakan, empat program kerja tersebut di antaranya tentang Muscab PSTI Kota/Kab, sosialisasi seluruh kegiatan PSTI Jabar, pelatihan kepemimpinan dalam mengelola organisasi dan program diklat official serta atlet menuju PON Aceh-Sumut 2024.

“Keempat program itu akan jadi program utama dibidang organisasi. Mengingat keempat poin tersebut sangat penting dan harus dijalankan di kepengurusan PSTI periode 2022-2026,” kata pria yang akrab disapa Difur itu.

Namun demikian, kata Difur dirinya tidak bisa sendiri dalam menjalankan empat program kerja tersebut, tetapi dirinya butuh dukungan serta bantuan dari jajaran pengurus yang masuk dalam bidang organisasi.

“Saya tidak bisa sendiri bekerja. Oleh sebab itu saya ingin teman-teman pengurus yang ada di bidang organisasi diharapkan bisa bekerja sama untuk kemanjuan PSTI Jawa Barat kedepannya,” kata dia. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.