Marwan ‘Spill’ Bacawalkot Bogor Versi HIPMI, Ada Nama Rino Indira Hingga Almer Faiq

Jajaran HIPMI Kota Bogor saat menggelar halal bihalal belum lama ini. IST

BOGOR – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor Marwan Suherwan berharap, agar pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 mendatang ada kandidat yang merepresentasikan dunia usaha serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bogor.


Bahkan ia men-spill, sedikitnya empat nama tokoh muda yang bisa merepresentasikan dunia usaha dan UMKM Kota Bogor, misalnya Muzakkir mantan Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ), Rino Indira Gusniawan yang saat ini Dirut Perumda Tirta Pakuan, Zulfikar Priyatna yang merupakan Ketua APINDO Kota Bogor serta Ketua KADIN Kota Bogor Almer Faiq Rusydi.


“Seiring banyaknya sosok yang sudah muncul sebagai kandidat Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor. Kami berharap, bahwa harus ada kandidat yang bisa merepresentasikan dunia usaha dan UMKM kota Bogor,” ungkap Marwan kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).


Marwan menerangkan, karena isu kesenjangan, lapangan kerja dan ekonomi di Kota Bogor harus jadi prioritas pembangunan.
“Maka dibutuhkan yang benar-benar paham terkait dunia usaha serta tenaga kerja di Kota Bogor,” tandas dia.


Marwan membeberkan, kembali lagi meski banyak sosok bisa menjadi representasi tokoh yang paham dunia usaha dan UMKM Kota Bogor.

“Ya, mereka beberapa tokoh muda yang sudah disebut diatas adalah sudah berkiprah di Kota Bogor baik itu dunia usaha, organisasi atau BUMD Kota Bogor,” jelasnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.