Maraknya Aksi Geng Motor, Forkopimcam Cisarua Perketat Pengawasan ke Sekolah

Camat Cisarua, Ivan Pramudya. (Ist)

CISARUA – Maraknya aksi geng motor yang meresahkan masyarakat hingga kerap kali melakukan aksi kriminal, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisarua, Kabupaten Bogor perketat penjagaan pada malam hari.

Selain perketat penjagaan pada malam hari Forkopimcam Cisarua juga melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah menengah atas (SMA) untuk melakukan pembinaan dan pemahaman.

“Kita selalu waspada dan antisipasi, terutama di jam-jam pulang sekolah, saya juga meminta agar satgas sekolah juga kembali aktifkan,” ungkap Camat Cisarua, Ivan Pramudya.

Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan kegiatan goes to school untuk memberikan pencerahan dan gambaran kepada para pelajar agar tidak ikut terlibat dalam aksi geng motor yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.

“Sementara belum ada kejadian di wilayah Cisarua, tapi kita tetap waspada dan sudah mulai diterapkan di tingkat lingkungan,” ujarnya.

Lanjut Ivan, ada beberapa titik yang rawan di wilayah Cisarua salah satunya di Leuwimalang dan di Tugu Selatan, tentunya untuk saat ini pihaknya akan melakukan penjagaan lebih ketat lagi khususnya di wilayah yang rawan.

“Kita juga akan melakukan penjagaan di wilayah perbatasan Cisarua dengan Kabupaten Cianjur,” kata dia. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.