Mantap, di Parung ada 3 Spanduk Raksasa Sosialisasi Vaksinasi

Spanduk raksasa sosialisasi vaksinasi dan protokol kesehatan terpampang di kantor Kecamatan Parung, Puskesmas Parung dan Puskesmas Cogreg. Fahri | Pakar

PARUNG – Pemerintah saat ini tengah gencar melakukan program vaksinasi pencegahan Covid-19. Tahap pertama program vaksinasi akan menyasar tenaga kesehatan (nakes) dan aparatur pemerintahan.

Pada tahap selanjutnya, vaksinasi juga akan diberikan kepada seluruh masyarakat yang memenuhi syarat. Meski program vaksinasi ini gratis, namun masih banyak warga belum faham tujuan dan manfaat tentang program pemerintah ini.

“Agar informasi dan sosialisasi manfaat dari program vaksinasi ini bisa sampai ke masyarakat, maka kami punya inisiatif membuat spanduk raksasa berukuran 3 x 4 meter,” ungkap Camat Parung Yudi Santosa, Kamis (4/2/2021).

Yudi berharap, dengan adanya spanduk raksasa terkait sosialisasi vaksinasi pencegahan Covid-19 itu, masyarakat luas akan menjadi lebih faham dan dengan kesadaran diri akan antusias ikut vaksinasi. Tiga spanduk raksasa itu, lanjutnya, telah dipasang di tempat, atau lokasi strategis yaitu di kantor Kecamatan Parung, Puskesmas Parung dan Puskesmas Cogreg.

“Kita buat supaya program vaksinasi dan protokol kesehatan senantiasa tersosialisasikan secara baik dan masif kepada masyarakat. Sehingga masyarakat terus diingatkan dan siap untuk divaksin pada waktunya nanti,” pungkas Yudi Santosa. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.