Mantap, Cabor Tenis Meja Kota Bogor Berjaya di Ciamis

Cabor tenis meja Kota Bogor sukses meraih medali emas. IST

CIAMIS – Tim tenis meja putri Kota Bogor meraih medali emas pada pekan olahraga provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022 di Kabupaten Ciamis.

Pada pertandingan di GOR Gedung Indoor Tennis, Kabupaten Ciamis, Kamis 10 November 2022, Alda Rahayu dkk. menumbangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Tim putri Kota Bogor Kota Bogor digawangi Alda Rahayu, Sopi Fitria, Amanda, Yanti, Nanda sukses menang 3-0 dari babak penyisihan hingga semifinal. Pertandingan beregu putri ini hanya memainkan partai tunggal saja.


Pada final melawan tim putri Kabupaten Ciamis berlangsung ketat. Pada tunggal pertama Sopi mengalahkan Ardelia 3-0. Pada tunggal kedua atlet andalan Ciamis Almaera mampu mengalahkan Alda Rayahu. Sedangkan pada tunggal ketiga Amanda mampu meredam atlet putri Ciamis dengan skor 3-0. Adalah Sopi Fitria menjadi pahlawan bagi Kota Bogor setelah menghempaskan andalah putrid Ciamis, Almaera dengan skor 3-1.

“Alhamdulillah, Sopi bermain cukup tenang hingga akhirnya menang,” kata pelatih kepala Kota Bogor, Kiki Hermawan.


Menurut dia, kekuatan tim tenis meja putri di Jawa Barat mulai merata. Meski begitu tim Kota Bogor dapat memenangkan pertandingan dengan poin poin ketat.


“Menegangkan . Setiap pertandingan butuh perhatian ekstra,” kata Kiki.

Tim Kota Bogor juga mendapat support dari pelatih Rossi Syechbubakar, Abdullah Baharun, Rahman Solihin yang setia di panggir lapangan. =AIM/**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.