Manchester United vs Real Sociedad: Imbang Saja Cukup!

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Instagram | Solskjaerutd

BOGOR – Manchester United akan menjamu Real Sociedad pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, di Stadion Old Trafford, Jumat (26/2/21) dini hari WIB. Bahkan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan lolos dengan mudah, karena sudah mengantongi modal yang meyakinkan.

Pada leg pertama Manchester United telah mendapat modal bagus dengan kemenangan 4-0 saat dijamu Real Sociedad pekan lalu.

Kemenangan ini tentunya membuat Real Sociedad mengusung misi maha berat saat berkunjung ke Old Trafford. Real Sociedad harus menang lima gol tanpa balas.

Saat menjamu Real Sociedad, Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan merotasi tim dan memainkan pemain muda. Bahkan, banyak yang berharap Solskjaer akan memberikan kesempatan dua wonderkid The Red Devils, Amad Traore Diallo dan Shola Shoretire untuk debut sebagai starter di tim utama.

Keduanya sudah pernah diberikan kesempatan debut bersama tim senior MU, namun hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir. Sayangnya keinginan fans MU sulit terwujud.

Solskjaer belum berani mengambil risiko memainkan Amad dan Shola sejak menit awal saat menjamu Sociedad.

Meski akan merotasi tim, Solskjaer lebih memilih memainkan pemain yang sudah berpengalaman, seperti Juan Mata atau Daniel James. Amad dan Shola bakal memulai dari bangku cadangan saat bersua Sociedad.

“Mungkin tidak, Shola dan Amad, tidak. Saya tidak yakin itu akan adil bagi mereka, mereka akan masuk dalam skuat,” tutur Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.=URI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.