Malam Nanti, BMKG Prediksi Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

Gedung BMKG Kemayoran, Jakarta (bmkg.go.id)

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuac di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Banten (Jabodetabek) sebagian berawan dan sebagian lagi turun hujan. Dilansir dari laman www.bmkg.go.id, Senin (15/2/2021), langit berawan menggelayuti Jakarta Selatan serta Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat.

Sedangkan sisanya,cuaca hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur pada pagi hari ini. Begitu pula siang nanti, sebagian wilayah Ibu Kota juga diprediksi hujan. Tetapi malam nanti, hampir seluruhnya kembali akan diguyur hujan.

Misalnya saja di seluruh Kota Jakarta. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan turun pada malam hari nanti. “Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kep. Seribu, Jakbar, Jakpus, Jakut dan Jaksel pada malam dan dini hari,” tulis BMKG.

Bekasi, Depok, dan Kota Bogor juga diprediksi turun hujan pada siang hingga malam nanti. Hujan petir siang nanti akan guyur Depok dan Kota Bogor. “Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga malam dan dini hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi, Karawang, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor,” papar BMKG. MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.