Majlis Dzikir Arrahmah Korwil 7 Diminta Minimalisir Aliran Sesat

CIBUNGBULANG – Pelantikan Majlis Dzikir Arrahmah Korwil 7 tingkat Kabupaten Bogor di harapkan meminimalisir ajaran yang tidak selaras dengan ajaran Islam, Kegiatan ini di laksanakan diDesa Cemplang Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Rabu (07/04/21).

Bupati Bogor Ade Yasin, menghimbau, untuk para ulama dan Umaroh gara terus mendorong kegiatan Dzikir, agar meminimalisir penyimpan ajaran. “Ini kegiatan sinergiskan ulama dan Umaroh, supaya di masyarakat itu kondusif karna kan beberapa kejadian sudah terjadi, mudahan-mudahan tidak terjadi di Bogor,” ujaranya.

Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman, mengatakan, kecamatan Cibungbulang sebagai tuan rumah yang sudah memfasilitasi kegiatan tingkat kabupaten Bogor terkait pelantikan Majlis Dzikir Arrahmah Korwil 7.”Kita sudah persiapkan dari kemarin Alhamdulillah semua sudah berjalan dengan lancar, pelantikan anggota ini mencangkup 4 kecamatan,” ujarnya.

Menurut dia, pelantikan ini terdiri dari 4 kecamatan, Pamijahan, Cibungbulang, Leuwiliang, Leuwisadeng, agar legalitasnya di akui.”Kepengurusan ini di bentuk sebelum covid-19 namun belum memiliki legalitas, jadi sekarang legalitasnya jelas, Karan terhalang oleh covid-19, jadi sekarang sudah lebih leluasa sudah mendapatkan legalitas,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.