Main Ponsel, dan Tidak Menggunakan Sabuk Pengaman, Siap-siap Kena Tilang

Polisi saat melakukan operasi zebra lodaya 2022. (Ali | Pakar)

SUKARAJA – Puluhan petugas gabungan akan menyetop para pengemudi yang menggunakan ponsel, serta tidak menggunakan sabuk pengaman, dan pengendara di bawah umur saat operasi zebra lodaya.

“Dalam menjalankan operasi zebra lodaya 2022 ini, kita bersama Subdenpom, Kodim 0621, Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Bogor, dengan menjalankan tugas secara profesional,” kata Kapolres Bogor AKBP, Iman Imanuddin kepada wartawan, Rabu (5/10/2022).

AKBP Iman menjelaskan, bahwa operasi zebra tersebut, dimulai sejak pada 3 sampai 16 Oktober 2022 di beberapa titik lokasi yang sering dilintasi para pengemudi dan pengendara.

“Upaya kita untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Dan ke depan kita bisa lebih memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengemudi agar tetap disiplin,” ungkapnya.

Selain itu, tambah dia, bagi pengendara kendaraan bermotor dalam terpengaruh atau mengkonsumsi alkohol atau melawan arus, akan diberikan sanksi sesuai peraturan yang ada.

“Kita tetap menjalankan tugas dengan sesuai aturan yang berlaku. Jika ada pengendara kendaraan bermotor melebihi batas kecepatan kita stop, dan dilakukan secara humanis,” tegasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.