Mahasiswi IPB yang Masuk Drainase di Jalan Dadali Belum Ditemukan, Tim Lebarkan Pencarian

BPBD Kota Bogor dan tim gabungan sedang melakukan pencarian terhadap mahasiswi yang masuk kedalam drainase di belokan Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal. (Ist)

BOGOR – Seorang perempuan pengendara sepeda motor yang terbawa arus dan masuk kedalam drainase di belokan Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, akhirnya terungkap. Berdasarkan keterangan BPBD Kota Bogor, Korban diketahui bernama Adzra Nabila (20), mahasiswi IPB semester 5, warga Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theofilio Patricinio Freitas mengungkapkan, identitas korban seorang mahasiswi diketahui dari plat nomor motor yang ada di lokasi kejadian. Kemudian juga adanya laporan dari keluarganya yang telah kehilangan putrinya. 

“Korban merupakan warga Cilebut , mahasiswi IPB semester 5 atas nama Adzra Nabila,” ungkapnya kepada Pakar Online, Rabu 12 Oktober 2022.

Theo memaparkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 11 Oktober 2022, korban terakhir keluar dari rumahnya pukul 10:00 WIB untuk berangkat ke kampus. Terakhir menggunakan kemeja hitam, bawahan rok hitam dan memakai kerudung coklat. Sedangkan pihak keluarga terakhir menghubungi korban pukul 18:00 WIB. Namun sudah tidak ada jawaban. 

“Korban menggunakan motor jenis Scutik  warna putih dengan nopol F 5137 FHM, helm warna hitam. Motor korban cocok dengan yang ditemukan di lokasi. Jadi, saat kejadian juga ada pengendara mobil yang melintas di lokasi kejadian dan memvideokan situasi saat hujan deras. Dari hasil video itupun diketahui korban masuk kedalam drainase dan belum ditemukan hingga saat ini,” jelasnya.

BOBD Kota Bogor bersama tim gabungan, langsung melakukan pencarian sejak kejadian, dan tadi pagi, Rabu 12 Oktober 2022, tim melebarkan pencarian hingga ke Sungai Ciliwung. “Kita membagi tim untuk melakukan pencarian, dari titik korban jatuh kedalam drainase hingga mencari ke aliran Sungai Ciliwung. Kami terus melakukan penyusuran dan mohon doa kepada seluruh masyarakat, agar korban bisa segera ditemukan,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.