Magis Denny Mulyadi Kunci Sukses PDBI Raih Prestasi

PDBI Kota Bogor terus meraih prestasi di bawah komando Denny Mulyadi. IST

BOGOR – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor terus menunjukan kemajuan prestasi yang signifikan pasca dinakhodai oleh Denny Mulyadi.

Pertama kali menjabat sebagai ketua PDBI pada periode 2014-2018, Denny Mulyadi langsung membuat gebrakan dengan meloloskan tim PDBI di kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) saat 2013, dan berhasil mempersembahkan medali perunggu bagi Kontingen Kota Bogor.

Kesuksesan demi kesuksesan terus dihantarkan Denny Mulyadi saat ia kembali terpilih untuk menahkodai PDBI periode 2019-2023. Tangan dinginnya sukses menghantarkan tim drum band kebanggaan ‘Kota Hujan’ lolos kualifikasi Porprov di 2021 dengan meraih peringkat kedua Jawa Barat (Jabar).

Puncaknya, sentuhan Denny Mulyadi berhasil membawa Kota Bogor meraih satu emas, dua perak, dan dua perunggu pada Porprov 2022 lalu.

Maka tak heran jika beragam prestasi yang ditorehkannya membuat birokrat senior yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Bogor itu kembali dipercaya memimpin PDBI untuk periode 2023-2027.

Kini, magis Denny Mulyadi kembali diharapkan oleh publik untuk dapat membawa ‘Kota Hujan’ ke puncak prestasi tertinggi pada Porprov 2026, dimana dalam ajang tersebut, Kota Bogor akan bertindak sebagai tuan rumah.

Denny Mulyadi memang sosok yang tepat dalam memimpin PDBI. Ide-ide briliannya dan cita-citanya untuk meningkatkan prestasi Kota Bogor sudah tak perlu diragukan lagi, sesuai dengan makna gambar kelopak 5 dan lingkaran besar dalam PDBI yang bermakna bila Persatuan Drum Band Indonesia memiliki ide dan cita-cita yang senantiasa berdasarkan Pancasila serta kebulatan tekad. =AIM/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.