Macet, Dua Kontraktor Proyek Datangi Polsek Citeureup, Ada Apa?

Kontraktor, Kepala Desa Tarikolot saat berada di Polsek Citeureup membahas soal kemacetan akibatk aktivitas proyek peningkatan jalan. IST

CITEUREUP – Penutupan ruas jalan Sabilillah hingga jalan Tarikolot, di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor membuat lalu lintas di kawasan tersebut mengalami macet parah.

Bahkan, di awal penutupan antrean kendaraan terjadi hingga berjam-jam.

Camat Citeureup, Edi Suwito Sutono Putro mengatakan, ada dua kegiatan proyek peningkatan jalan di wilayah Citeureup. Hal ini yang mengakibatkan kemacetan terjadi.

“Tapi sekarang sudah lancar setelah salah satu ruas menuju kawasan industri dibuka, jadi satu ditutup satu dibuka, kemarin kan ditutup dua-duanya,” ujar Edi Suwito saat dihubungi wartawan, Minggu (19/11/2023).

Selain itu, kata dia, dua perwakilan pimpinan proyek pun sudah mendatangi Polsek Citeureup untuk duduk bersama mengatasi kemacetan akibat adanya aktivitas proyek peningkatan jalan.

“Dua pimpinan proyek sudah mendatangi Polsek Citeureup terkait kegiatan proyek peningkatan jalan, untuk mencari solusi agar proyek bisa berjalan kemacetan bisa diatasi,” ucapnya.

Ia menambahkan, kondisi macet parah seperti dua hari lalu, ia pastikan tidak terjadi lagi, aparat gabungan akan terus mengatur lalin di kawasan rawan macet tersebut.

“InsyaAllah kemacetan di Citeureup bisa diatasi atas peran semua pihak yang selalu bekerja sama,” pungkasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.